My Birthday (Punked by my hubby)

Pagi-pagi hpku sudah penuh sms dari keluarga dan teman-teman mengucapkan selamat ulang tahun. Bahagia sekali rasanya, banyak orang yang perhatian dan penuh kasih sayang dari orang-orang terdekat dan sahabat-sahabat untuk menngucapkan Happy Birthday. Tapi kenapa justru orang yang paling dekat denganku, belahan jiwaku, yaitu suamiku justru cuek saja. Dia lupa kalo hari ini adalah hari Ulang tahunku. Boro-boro kado, ucapan selamat aja tidak ada. Rasanya mau menangis. Kenapa justru orang yang saya sayangi melupakan hari ulang tahunku. Kenapa harus di reminder di HP, bukannya harusnya dia selalu ingat kapan istrinya ultah? Aku udah berniatan mau ngambek seharian pokoknya deh. Dasar aku ini memang sedikit pendendam , dan aku pasti akan melakukan hal yang sama di saat dia Ultah.

Jam 09.00 aku nyampe kantor dan berusaha melupakan kekecewaanku, aku harap dengan kesibukanku hari ini, aku akan melupakan kekecewaanku. Kebetulan hari ini aku banyak kerjaan. Jam 10 rapat sampai jam 11.00, selesai rapat langsung kerja lagi, beberapa surat harus dikirim dan aku turun ke ruangan kepala untuk kirim fax. Tak di duga, beberapa teman (Nunu, edi dan arti) mengucapkan Happy Birthday. Surprised me, my hubby muncul dengan membawa Kue Tart bersama teman-teman menyanyikan Happy Birthday. Ternyata ini udah di scenario antara my hubby dengan Nunu. Thx ya Jeng Nunu, you are my best friend.

Thank’s my hubby, makasih surprisenya dan juga kadonya (laptop), You are so sweet.

Thank’s Nunu, Arti, Edi, Indri, Adha, Pak Iping dan Mb. Wilda.

Leave a Reply

